Senin, 19 November 2018

Goresan tak bertuan

Note book
Aku merindukanmu dalam kesepianku...
Saat sayup-sayup mata tertutup dadaku terasa sesak
Sesuatu berdetak tapi dengan cara yang berbeda
Ada kegelisahan ketika pekat gelap menyelimuti
Aku merindukanmu dalam keputus asaanku
Ingin kugapai dirimu
Tapi aku tak tau bagaimana caranya...
Kenangan yang terus berputar
Tanpa memberi ampun mengurai luka hatiku
memaksaku mengingat sesuatu yang ingin kutinggalkan
Aku merindukanmu
perhatianmu...
Dan semuanya yang pernah kau berikan...
Hatiku berharap kau akan mengobati rinduku....
dengan hadirmu....
Bersama anganku selalu tumbuh...
Hidup bersama dalam mahligai suci...
Lalu kutepis anganku yang gila...
Akalku berteriak...
PERGIII
Dan rinduku akan lenyap bersama waktu
meninggalkan  kenangan itu di masa lalu... 
di tempat yang seharusnya ia berada
Tapi tahukah kamu....???
Kutemukan dirimu di kedalaman hatiku....

22 juli 2018

😂🤣🤣

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Obsesi remaja

OBSESI Pertama mendengar namanya biasa-biasa saja, lalu terjadilah sebuah perkenalan. Aku jatuh cinta saat itu dan kisah ini berawal dari...